Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

wisata pulau seribu siap buka kembali

apakah wisata pulau seribu buka? mari kita simak sejenak informasi yang saulendratraveler.com terima dari beberapa media. Kabar hangat dan menjadi udara segar untuk para pelaku wisata di kepulauan seribu, dimana penantian ini sudah menjadi suatu hasrat yang berat bagai sebuah kata "Rindu".

dikutip dari media detik.com bahwasanya bapak menparekraf sandiaga uno merespon baik terharap permohonan pemprov DKI Jakarta yang menginginkan wisata pulau seribu dibuka kembali.

"Kalau kita sih langsung saja, kalau sudah bersurat kita rekomendasikan langsung ke tim karena memang evaluasinya kan tiap minggu, walaupun diumumkannya tiap dua minggu. Saya sendiri sudah ke Pulau Untung Jawa dan saya melihat prokesnya sudah baik dilaksanakan. Teman-teman dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersurat kepada kita, kita langsung follow up," kata Sandiaga kepada wartawan, Minggu (3/10/2021).

"Di pulau Untung Jawa kemarin enggak. Waktu saya kunjungi tinggal aplikasi PeduliLindungi -nya saja yang perlu kita siapkan. Sinyalnya juga udah oke sih" kata Sandiaga.

"Nanti pakai PeduliLindungi dan nanti kan karena itu terintegrasi dengan sistem di DKI. Jadi bisa registrasi online terus bisa kita cek keputusannya terhadap CHSE," dia menambahkan.

Meskipun saat ini DKI Jakarta baru saja mendapatkan ijin uji coba wisata pada TMII dan Ancol, akan tetapi tidak menutup kemungkinan objek wisata kepulauan seribu akan menyusulnya. seperti wisata untung Jawa, pulau pari, pulau lancang, pulau pari, pulau tidung, pulau pramuka, pulau harapan, pulau kelapa dan pulau berpenduduk lainnya yang berada di kepulauan seribu. 

Setidaknya para pelaku wisata dan calon pengunjung bersedia untuk bekerjasama selalu melakukan protokol kesehatan yang sudah menjadi suatu keharusan.