Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

Wisata Pulau Kotok

Wisata Pulau Kotok merupakah bagian dari salah satu gugusan pulau resort yang berada di kepulauan seribu yaitu pusat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. 

Pulau Kotok masuk ke dalam gugusan pulau paling utara dari Jakarta. Pulau Kotok adalah sebuah resort sehingga tidak bisa secara umum dikunjungi seperlu pulau-pulau lainnya yang dijadikan sebagai tempat pemukiman penduduk. Selain terdapat sebuah Resort, di pulau yang sama terdapat sebuah penangkaran burung Elang Bondol yang merupakan maskot kota DKI Jakarta.

Keberadaan maskot jakarta yaitu burung Elang Bondol menjadi daya tarik tersendiri bagi pulau kotok untuk di kunjungi oleh touris lokal maupun domestik. banyak hal kegiatan yang dapat di lakukan pengunjung saat berada di pulau kotok seperti : snorkling, diving, outbond dan sebagainya. jangan lupa kunjungi pula wisata pulau bidadari dengan harga paket pulau bidadari yang terjangkau. 

bagi anda yang ingin melakukan perjalanan liburan secara besar-besar atau gathering perusahaan alam kotok island tepat untuk dijadikan rekomendasi liburan anda. tersedia paket pulau kotok dengan beragam aktifitas dan kegiatan alam yang menyenangkan dan menarik. klik di sini paket pulau kotok