Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

Paket Speedboat Wisata Pulau Pari

Paket Speedboat Wisata Pulau Pari

pulau pari
Paket speedboat pulau pari menjadi alternatif yang ingin cepat menuju pulau pari, kapal speedboat dapat menempuh 45 menit perjalanan laut dari Marina Ancol dermaga 6. fasilitas dalam kapal speedboat antara lain tempat duduk dan ber AC. Harga Paket Wisata Pulau Pari menggunakan Kapal Speedboat Marina Ancol cukup menambahkan 300,000/orang. ini menjadi pilihan tepat bagi anda yang mabuk bila dalam perjalanan laut terlalu lama. paket speedboat pulau pari atau kami sebut paket eksklusif pulau pari. dengan adanya paket speedboat pulau pari, pengunjung bisa lebih lama menikmati keindahan wisata pulau pari.

paket speedboat pulau pari memang terbilang sangat jarang di minati karena harga paket yang cukup mahal, akan tetapi paket speedboat ini lebih sering di gunakan bagi para pengunjung yang mabuk laut bila lama dalam perjalanan. kapal speedboat memiliki variasi kuota tiap-tiap speedboat tersebut. kami juga menyediakan charter kapal speedboat bagi pengunjung yang menginginkan keberangkatan dan kembali ke jakarta sesuai keinginan.

paket speedboat pulau pari berangkat dari marina ancol jam 08:00 pagi di dermaga 6, akan tetapi kami himbau bagi calon pengguna kapal speedboat untuk datang maksimum jam 07:20 di dermaga 6 marina ancol. Temui atau hubungi crew kami bila telah sampai di dermaga 6 marina ancol.

Paket Speedboat Wisata Pulau Pari