Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

3 pos pelayanan siap dibangun di tanah pulau pari

3 Pos Pelayanan Siap Dibangun di tanah Pulau Pari

Pemerintah kabupaten kepulauan seribu, Provinsi DKI Jakarta berencana akan membangun Pos Pelayanan kesehatan, Pos Pemadam Kebakaran dan Pos Pelayanan Terpadu Kelurahan, serta Balai Rakyat di Tanah Pulau Pari. Atas lahan seluas 3.900 meter persegi, ini bagian dari bukti kepedulian pemerintah kepada warga pulau pari. Agar warga pulau pari mendapatkan pelayanan lebih baik dan cepat dalam tiap penanganan.

icon pulau pari


“Ini merupakan bentuk hadirnya pemerintah di masyarakat. Dengan begitu, bisa lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Irmansyah (bupati  pulau seribu), Rabu (17/1/2018).

sementara  pembangunannya akan di lakukan oleh pihak PT Bumi Pari Asri sebagai bentuk kepedulian kepada warga pulau pari.

untuk meningkatkan dalam pelayanan serta kesejahteraan warga pulau pari pemerintah akan memprioritaskan tenaga-tenaga kerja dari warga pulau pari. 

"Kita menyiapkan tenaga-tenaga yang akan ditempatkan dan lebih diprioritaskan warga setempat. Pekan depan kita mulai fokus malakukan pembahasan mengenai layoutnya dengan unit terkait seperti PTSP dan Sudin Gulkarmat," sambungnya

Harapan besar Bupati Kepulauan Seribu bangunan tersebut cepat teralisasikan sebelum Asian Games 2018.

“Jika proses perizinannya sudah berjalan, sesegera mungkin dilakukan proses pembangunan. Harapannya sebelum pelaksanaan Asian Games 2018, Agustus mendatang sudah bisa selesai," ucapnya. 

Dengan adanya pos pelayanan di pulau pari menjadikan pulau pari  sebagai gugusan pulau yang setara dengan pulau-pulau lain yang berpenghuni.