Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

Pulau Tidung Vs Pulau Pari

Pulau Tidung Vs Pulau Pari

Mari kita lakukan pengecekan perbedaan antara pulau tidung vs pulau pari. tiap objek wisata pasti memiliki icon utama dalam kegiatan wisata yang secara besar-besaran di ekspos. hal ini sama sepertinya pulau tidung vs pulau pari, kedua pulau ini mempunyai objek wisata handalan yang membuat calon pengunjung penasaran untuk datang ke pulau tersebut. pulau tidung vs pulau pari berada di daerah yang sama yaitu kepulauan seribu selatan, jakarta, indonesia. namun ada beberapa hal yang berbeda pada pulau tidung vs pulau pari. berikut kami sajikan objek wisata apa saja yang ada di pulau tidung vs pulau pari.

Siapa yang tidak menyenal pulau tidung, wisata pulau tidung sudah mulai ditawarkan pada publik sejak tahun 2009. pada saat itu pulau tidung hanya sebagai wisata bahari ekowisata. meskipun pulau tidung hanya ekowisata, namun minat pengunjung yang ingin berlibur ke pulau tidung sangat banyak. tercatat tiap akhir pekan wisata pulau tidung di padati oleh pengunjung sekitar 3000 orang. pengunjung yang datang bervariasi mulai dari gathering kantor, family, pasangan, gathering sekolah dan sebagainya. objek wisata yang ada di pulau tidung antara lain, Pulau Tidung Vs Pulau Pari.
  1. Jembatan Cinta
  2. Saung Cemara Kasih
  3. Makam Raja Pandita
  4. Zona Sunsite
  5. Museum Posil Paus
Objek wisata tersebut yang biasa pengunjung datangi saat berada di pulau tidung. bagaimana dengan objek wisata pulau pari apakah jauh lebih banyak atau sebaliknya.

pulau pari memang tidak lebih awal dari pulau tidung, sejak tahun 2010 pulau pari mulai promosikan ke publik akan keindahan alam pulau pari yang asri. sebelum pulau pari dibuka untuk ekowisata bahari, pulau pari di kenal sebagai pulau dengan produksi rumput laut dan pusat penanaman rumput laut di jakarta. akan budidaya ini terhenti ketika produsen atau pemborong pariwisata melakukan pengerukan laut untuk kepentingan perusahaan di pulau H. bersyukur dengan adanya wisata pulau pari, warga mampu beralih profesi menjadi bagian dari kegiatan wisata pulau pari. ada beberapa warga yang menjadi agent travel pulau pari, penyedia sewa kapal snorkling, menyewakan penginapan, alat snorkling dan sebagainya yang dapat mendukung kegiatan wisata. Pulau pari tidak jauh berbeda dengan pulau tidung yang memiliki objek wisata handalan dan sering di kunjungi oleh wisatawan lokal atau pun international.
  1. Pantai Pasir Perawan
  2. Pantai Kresek
  3. Bukit Matahari
  4. Lon LIPI
  5. Pantai Bintang

Pulau tidung vs pulau pari sama-sama memiliki objek wisata yang dapat pengunjung datangi saat berlibur ke pulau. tinggal pengunjung sendiri yang memilih mau kemana liburannya apakah ke pulau tidung atau ke pulau pari. pulau tidung vs pulau pari kami buat guna memberikan informasi seputar objek wisata apa saja yang sering wisatawan kunjungi. silakan hubungi contumer center kami untuk mendapatkan rekomendasi terbaik sesuai kebutuhan, kegiatan yang di inginkan saat berlibur.