Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

Semarak Kemeriahan Wisata Pulau Tidung

Semarak Kemeriahan Wisata Pulau Tidung

Mengetahui akan banyaknya peminat pengunjung untuk berlibur ke pulau tidung dengan pelayanan yang memuaskan terutama pada akomodasi penginapan view pantai. dalam menjelang pergantian malam tahun baru wisata pulau tidung akan mengadakan panggung gembira yang di buka untuk umum. kemeriahan wisata pulau tidung sangat jelas terlihat dari tahun ke tahun pengunjung yang datang ke pulau tidung kian bertambah. alternatif akomodasi pada tiap paket wisata pulau tidung yang tersedia mampu memuaskan pengunjung yang datang.

Semarak kemeriahan wisata pulau tidung menjadi daya tarik bagi calon touris lokal maupun international untuk melakukan perjalanan liburan ke pulau tidung. serta hal yang di nanti oleh warga pulau tidung setelah sekian lama tidak ada acara  tiap pergantian malam tahun yang sesudahnya. meskipun fasilitas yang tersedia di pulau tidung begitu banyak, akan tetapi dalam liburan tahunan rutin kali ini sudah 80% fasilitas yang terdapat di pulau tidung sudah di booking oleh pihak travel pulau tidung.

Tidak jarang pengunjung yang datang ke pulau tidung bermalam di berbagai tempat seperti masjid, saung, pelabuhan dan sebagainya di sebabkan oleh lonjakan pengunjung wisata pada hari libur nasional. kami lebih menyarankan pada anda yang ingin melakukan perjalanan liburan pada akhir pekan lebih baik menggunakan jasa paket pulau tidung agar lebih nyaman dan mendapatkan momen saat di pulau tidung. penantian malam tahun baru di semarak kemeriahan wisata pulau tidung.