Selamat Datang di Saulendratraveler.com Agent Travel Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Tidung

Paket Wisata Pulau Tidung

pulau tidungWisata pulau tidung merupakan objek wisata bahari yang berada di perairan ibu kota jakarta, tepatnya kepulauan seribu selatan. Pulau tidung masuk dalam kategori pulau ekowisata, adanya wisata di pulau tidung sekitar sejak tahun 2009. Pada saat itu jumlah pengunjung ke pulau tidung masih terbilang sedikit dan dapat terhitung jumlah pengunjung. akan tetapi tiap tahunnya jumlah pengunjung yang berwisata ke pulau tidung kian bertambah. seiring berkembang wisata pulau tidung dengan akomodasi yang di sedikan beragam, mulai dari transportasi kapal, penginapan, water spot dan sebagainya.


Paket pulau tidung telah tersaji dengan berbagai pilihan harga paket pulau tidung yang berbeda dan di lengkapi dengan akomodasi yang dapat menunjang selama pengunjung berada di pulau tidung. paket wisata pulau tidung menjadi alternatif liburan anda menuju pulau tidung. kemudahan dalam mendapatkan akomodasi dan kenyamanan yang selalu terjaga. kami berikan penawaran pada anda untuk menggunakan travel kami. berbeda dengan lain dan dapat di buktikan atas keprofesionalan kami dalam melayani pengunjung.

untuk harga paket wisata pulau tidung yang kami tawarkan sangat terjangkau dan lengkap dengan akomodasi selama di pulau tidung. selain itu bagi anda yang membooking tercepat akan mendapatkan penginapan view pantai. anda juga bisa memilih penginapan yang anda inginkan. kategori penginapan jauh dari keramaian penduduk pulau tidung atau dekat dengan keramaian. untuk informasi paket wisata pulau tidung lebih jelas silakan hubungi kami di 081282334195 // 08567391831 bisa melalui chat saulendra@yahoo.com bagi peminat yang serius langsung call kami. percayakan liburan anda menyenangkan bersama saulendra traveler.